Higoat Premium Kurma Madu Special

Susu Kambing Kurma Madu Higoat kini dibuat oleh PT Healty Royal Marketing, berasal dari peternakan susu kambing organik, diperah dari susu kambing etawa yang dikelola secara modern dan higienis, serta dibuat dalam bentuk susu kambing bubuk. Percampuran antara susu kambing istimewa dengan kurma istimewa serta madu istimewa menghasilkan Susu Kambing Organik Kurma Madu. Susu Kambing Kurma Madu adalah cara terapi alami yang sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping, karena kandungan Susu Kambing Kurma Madu ini non zat kimia yang membahayakan.

KHASIAT DAN MANFAAT SUSU KAMBING

Ada ratusan keunggulan susu kambing yang belum banyak dimengerti. Ada banyak misteri khasiat susu kambing yang perlu anda sebarkan kepada orang sekitar. Menurut berbagai penelitian dan testimony pengguna Susu Kambing mengatakan bahwa susu kambing sangat berManfaat untuk penyembuhan penyakit hati dan melancarkan peredaran darah. Mengkonsumsi Susu Kambing Bubuk dapat Menghindari penumpukan lemak dan lendir yang tidak berfungsi di dalam tubuh yang menyebabkan sakit pernafasan maka dari itu Jika menderita penyakit asma, susu kambing sangat dianjurkan.

KHASIAT DAN MANFAAT MADU

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Berperan sebagai anti bakteri dan anti jamur. Kandungan mineral dalam madu bisa mengurangi derajat keasaman dan membantu mencegah pendarahan pada lambung. Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

KEGUNAAN KURMA 

Kurma adalah anjuran Nabi Muhammad. Buah kurma mengandung vitamin A yang baik dimana ia dapat memelihara kelembaban dan kejelian mata, menguatkan penglihatan, pertumbuhan tulang, metabolisme lemak, kekebalan terhadap infeksi, kesehatan kulit serta menenangkan sel-sel saraf. Kurma mengandung zat Magnesium sangat penting bagi pertumbuhan tulang. Menjaga berat badan. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Jangan khawatir mengkonsumsi Susu Kambing Higoat Kurma Madu, karena produk herbal ini legal karena memiliki memiliki SIUPL dan BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Jangan sampai lupa ya, agar terasa khasiatnya susu kambing higoat tidak boleh diseduhkan dengan air mendidih 100 derajad lho, yang benar adalah air hangat saja, nah untuk kesehatan anda silahkan konsumsi 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, namun jika anda sedang sakit konsumsilah 4 gelas setiap hari.

Untuk Beli Cepat Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Kebumen. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel